Wednesday, November 30, 2011

. thank you, November .

Pada awalnya, saya tak pernah berharap apa-apa,
Hal yang saya tunggu dan harap pun telah saya ikhlaskan.
Tapi tetap ada satu harapan,
akan ada sesuatu yang indah di akhirnya.

Ketika tepat berada di pertengahan,
Saya sempat putus asa.
Kehilangan arah dan tujuan,
Tak tau harus bersandar pada apa.

Kabar buruk tiba-tiba datang,
Mengiris harapan-harapan tentang asa.
Sempat mengadu dan mengeluh,
Berkecamuk berbagai rasa.

Sungguh gamang saya dibuatnya,
Ketika hal itu benar adanya.
Sempat berpikir berbagai rencana,
Tapi entah mengapa tak jua ada jalannya.

Hari itu akhirnya datang,
Mengoyak lamunan akan asa.
Malam ditutup dengan tangisan,
Hingga tertidur dan lemas saya sibuatnya.

Tak terasa, tiba-tiba pagi menjelang,
Wah, ternyata esok telah datang.
Setengah terlelap saya mendengarnya,
Ya pagi yang debaran itu tiba-tiba ada.

Penantian ini bukan waktu yang sebentar, tidak juga lama.
Sore pun tiba, bergetar saya dibuatnya.
Kabar baik itu pun tiba,
Saya pun melonjak bahagia.
Betapa indahnya, hari itu,
Sungguh melayang saya dibuatnya.

Malam yang diidam-idamkan datang,
Menjerit, menangis, tertawa saya dibuatnya.
Mata kantuk pun tak mengapa,
Saya bahagia.

Dalam hati terus berkata,
Oh, inilah jawabannya.
Semua memang sungguh indah pada waktunya.
Sungguh tepat pada waktunya.

Tak terasa, akhir ini datang juga.
Bukan untuk meninggalkan saya,
Tapi untuk memulai sesuatu yang baru.
Awal hingga akhir sungguh menorehkan banyak bahagia.
Memang tiada manusia dapat membuat rencana seindah rencanaNya.

***

Hey November, you've been so great to me. I definitely cant forget this November.
Things happened.
Bad things happened, Good things happened.
Life changed.
My new life begins.

Oh~ Thank you November.
Thank You my Lord.
Thank Allah SWT for this greatest thing.
Thank You for this sweet November.

December, please be good to me.
I just want a sweet year end for this year.
I want another sweet surprise for my special day.
Can i?

I'm so blessed.
And i hope this blessing will last forever.
Ya Allah..
Please guide me for the new chapter of my life.
Wishing me always be in Your lead, Wishing me for the greatest thing in the world, Wishing me so i can get my happily ever after,
AMIN. =')


pics taken from here
 " Reach high, for stars lie hidden in your soul. Dream deep, for every dream precedes the goal. " ~unknown

Bismillahirrahmanirrahim....
°º☆★

☺ MY T W I T T E R ☺

5 comments:

  1. bye bye november penuh galau :P
    hehehhehe

    ReplyDelete
  2. kak dapet tag dari aku nih
    http://garagaramarda.blogspot.com/2011/12/11-11-11-udah-kelewatan-tapi-boleh-dong.html

    ReplyDelete
  3. Udah Desember, tapi enggak apa2 ya komen untuk post bulan november. :D

    ReplyDelete
  4. bentar lagi tahun baru loh,
    mari bikin resolusi!

    anyway, aku udah kerjain nih PRnya http://hansbrownsound.blogspot.com/2011/12/kutukan-11.html
    :D

    ReplyDelete

do leave comments dear...
i'll catch u back as pretty soon as possible
ur comment is my pleasuree :)