Thursday, November 17, 2011

. kamu (lagi) .

 Sebelumnya minta maaf ya, kalo tulisan saya yang akhir2 ini jadi lebih sering menye2..

***


pics taken from here

Ah~
Setelah malam ini, kembali lagi ke lubang penantian.
Menanti kamu kembali,
Menanti kamu ada buat menghibur lagi,
Menanti hari hari lagi dimana bisa dihiasi oleh tangismu, tawamu, candamu dan berbagai kekonyolanmu.
Orang bilang kamu akan kembali, benarkah?

Dalam hati terus bertanya, akankah kembali dalam waktu dekat?
Atau... yahh sudahlah.

Saya ini konyol ya?
Kenal kamu saja tidak, kok bisa suka?
Eh, tapi hidup memang aneh bukan?
Perasaan suka dan kagum itu kan bisa datang kapan saja, toh?

Gak perlulah banyak alasan buat kagum,
Cuma dengan menatap saja, saya tau saya suka.
Gak perlu waktu yang banyak buat kagum,
Cuma dengan berbekal perasaan saja, saya tau saya suka.

Mungkin selera saya emang beda ya..
Banyak yang bilang ga suka, tapi saya tetap suka.
Selera orang pun saya ga suka, walau mereka lebih banyak yang suka.
Perasaan ini juga ga bisa dipaksa bukan?

Duh.. saya mohon, kamu cepat kembali yah..
Tolong kembali secepatnya,
Kembali lagi hiasi hari hari ini dengan tawa, canda, tangis dan kekonyolanmu..
Atau paling tidak, kabari saya yah setiap harinya, hey kamu...
Pleasee?

Saya akan tetap ada disini kok ketika kamu kembali, saya janji.


With love,,
°º☆★

☺ MY T W I T T E R ☺

4 comments:

  1. hmm mungkin ssuatu yang jelas kalau kagum itu bisa muncul kapan aja..
    salam kenal :)

    ReplyDelete
  2. mbak dania kalau lagi glw jadi puitis teruskan kegalauannya mbak :D

    ReplyDelete
  3. semoga dia segera kembali yaa... tapi siapakah dia? hehe..
    salam kenal dan have a great week end! :-)

    ReplyDelete
  4. @socafahreza : iyaa ^^

    @daka : hihiii iya juga yaa?? baru sadar loohh kalo lagi galau jadi puitis, hahahahah

    @alaika : amiiin, dia org yg aku kagumin :).

    ReplyDelete

do leave comments dear...
i'll catch u back as pretty soon as possible
ur comment is my pleasuree :)