Sunday, November 20, 2011

. new life .

My lovely beautiful niece ​♡
 
Disaat perasaan sedang tak menentu,
Tanpa disangka, ia datang lebih cepat.
Datang menuju dunia,
Membuat hidup menjadi lebih bahagia.

Nafas kecil itu akhirnya keluar menuju dunia,
Detakan jantungnya sudah jelas terdengar.
Tangisan kecilnya sudah penuh menghiasi hari.
Ketika matanya terbuka, semakin indah dunia dibuatnya.

Sungguh tiada kata yang dapat terucap.
Hanya beribu kata-kata syukur yang dapat terlontar.
Beribu doa segera dipanjatkan,
Mengharap kau, sang nafas kecil agar sehat selalu.

Selamat datang di dunia NAYSHA..
Semoga menjadi anak yang sholehah,
Menjadi manusia yang takut akan Tuhannya,
Sayang dengan nabiNya,
Mencintai agamaNya,
Dicintai oleh semua orang,
Cantik baik lahir maupun batin..
Buat ayah, bunbun dan keluargamu bangga ya..
Amiin..


---

Keponakan perempuan saya dilahirkan pada tgl 18 November kemarin, wahh sungguh lucu melihatnya, sungguh tak menyangka ia akan hadir secepat ini, seperti baru saja mengedipkan mata.. Selain itu, tanpa disangka sangka, berita yang sudah saya tunggu hampir 2 bulan lamana, datang juga di hari yang sama, Alhamdulillahhh, saya diterima bekerja, akan segera tanda tangan kontrak lusa, semoga semua berjalan dengan baik dan saya akan mulai bekerja pada tanggal 1 Desember nanti.. Sungguh kebahagiaan dan berkah yang tak terkira untuk minggu ini.. Alhamdulillaahhh... :)

Hikmah yang dapat saya ambil dari semua kejadian belakangan ini adalah bahwa apabila kita berpasrah dan berprasangka baik dengan yang di atas, sungguh akhirnya semua akan terasa sangat indah pada waktunya. Segala sesuatu memang telah diatur oleh sang Maha Kuasa, dan rencanaNya memang sungguh indah luar biasa.. =)



loveeee,,,
°º☆★

☺ MY T W I T T E R ☺

6 comments:

  1. Syukurlah kalau gitu, salam kenal aja untuk keponakannya, eh salah maksudnya salam kenal untuk pemilik blognya :)

    ReplyDelete
  2. congratz! btw, ponakanmu lucu. boleh aku culik gak? pengeeennn....

    ReplyDelete
  3. @fadly : hahaa boleh kok salam buat 22nyaaa ;p

    @mila : makasihhh, jgn dicubit yaa tapii hihi =D

    @poni : jangan donkksss tar aku main apa donk? *loh? ;p

    ReplyDelete
  4. waahh lucunya. ^^
    saya kira anaknya, eh ternyata keponakannya ya?.
    saya juga lagi nunggu keponakan nih, 2 bulan lagi lahir hehe
    salam kenal :)
    saya folow ya?

    ReplyDelete
  5. iiii, kponakannya so cute bgt :D

    bedewe, km aq tag disini say
    http://gloriaputri.blogspot.com/2011/11/11.html

    cekidot ya

    ReplyDelete

do leave comments dear...
i'll catch u back as pretty soon as possible
ur comment is my pleasuree :)