Wednesday, November 2, 2011

. november rain .

Pagi ini dibuka dengan cuaca yang terang, tentu aja jauh lebih terang dari hari hari kemarin yang ketika pagi aja udah kerasa adem-adem mau hujan.
Semalem sih sempat membayangkan kalo pagi ini cuaca akan mendung dan tentu aja sempet juga pengen suasana dirumah seperti di puncak, seperti hari2 kemarin yang pass banget hanya satu minusnya, kurangnya kabut, hehe. Tapi akhirnya ketika sore, suasana itu datang, walau tidak banyak air yang turun dari langit, suasana itu tetap ada, yah walau ga sekuat hari2 kemarin.

Baru aja merasakan kalau waktu berjalan sangat cepat. Masih inget kemarin tulis menulis blog yang rasanya pengen banget mempercepat waktu sampe jadi selasa malam, dan entah permintaan saya dikabulkan, atau memang waktu sedang berjalan dengan cepat, tiba2 sekarang udah selasa malam. Kalau ditanya apa rasanya, tentu aneh. Sangat aneh. But anyway, Hello November!

Lagi-lagi, harapan saya akan sesuatu kali ini tidak sesuai dengan harapan. Mungkin memang keadaan yang sedang tidak berpihak pada saya, tapi it's ok deh, karena mulai sekarang mau belajar untuk lebih bersyukur atas segala sesuatu. Alhamdulillah.

Ga kerasa juga sekarang udah masuk bulan November. Jujur aja, bulan kemarin saya memimpikan hidup saya berubah dibulan ini. Tapi, yahh.. memang manusia boleh berencana tapi hal yang sesungguhnya terjadi hanyalah Tuhan yang menentukan, kita sebagai manusia hanya bisa pasrah dan mengikuti apa yang Dia kehendaki, sembari meyakini apa yang Dia putuskan pastilah yang terbaik untuk kita.

  
pics taken form here
 " ...So never mind the darkness we still can find a way, Nothin' lasts forever even cold November rain... " ~Guns n' roses

Cuma satu yang saya nantikan di akhir bulan ini, yaitu lahirnya anggota chubby baru di keluarga ini. Semoga kamu lahir dengan sehat dan selamat ya, dek. Bicik bener-bener udah ga sabar liat wajah kamu, mirip siapa yaa si dedek? =)


Just hoping that tomorrow will be better and happier than today, there will be no more high expectation, leave all the things like the way it should be, cheer up!!


°º☆★

☺ MY T W I T T E R ☺

No comments:

Post a Comment

do leave comments dear...
i'll catch u back as pretty soon as possible
ur comment is my pleasuree :)