Tuesday, November 29, 2011

. homework : all about 11 .

Sebelum saya mulai menelantarkan blog ini,
Sebelum saya kehilangan semangat buat menulis,
Sebelum saya kehilangan waktu-waktu senggang yang (mungkin) jumlahnya tidak banyak lagi ini,
Sebelum saya mulai disibukkan oleh aktivitas baru saya yang (insya Allah) akan dimulai bulan depan,
Sebelum saya mencari seratus, seribu, bahkan sejuta alasan untuk tidak membuat post ini,

Saya....
(tidak disangka sangka) di tag oleh miss/kakak gloria (sang "ibu gulu" yang ga suka dipanggil "ibu gulu", tp saya tetep suka manggil dia bu gulu gloohh ;p), akan mengerjakan PR yang diberikan olehnya, iyap akan saya selesaikan malam ini juga biar ga utang yaahhh ;)
(ps : beneran serasa ngerjain PR karna yg kasih beneran miss guru, hihi ;p)


pics taken from here

Pertama-tama, disebutkan kalo saya harus menuliskan 11 hal tentang saya, emang sih ini hanya sebelas, tapi mungkin sedikit bisa mengenal saya lebih dekat lagi, soo here they are.. Be ready ;p
  1. I'm a great stalker. Believe it or not, saya orangnya emang super "kepo" kalo anak-anak gaul jaman sekarang bilangnya sih, hehe. Saya bener-bener ahli banget dalam hal ini. Kalau saya udah sangat penasaran dengan seseorang, saya bisa niat banget cari tau akan orang tsb. (Noted: saya ga sampe mengganggu orang itu yah tapinya, dan ini juga ga melulu orang yang saya suka, alias lawan jenis. Semua bisa saya kepoin, kalo saya penasaran. Justru semakin aneh seseorang, semakin gencar saya meng-kepo, HAHA)
  2. Green lover. Mungkin semua udah tau yaah, tentunya ini bukan rahasia lagi dan saya emang udah suka warna hijau sejak saya masih SD ;p
  3. Bawl easily, get mad easily. Iya iya saya akuin saya emang cengeng, maksud saya disini, saya orangnya gampang banget terharu dan tersinggung dengan hal-hal kecil. Nonton tv yang biasa biasa aja saya bisa nangis banjir gituh kalo lagi kumat. Dan lebih anehnya, kalo saya udah super marah, saya ga ngeluarin kata-kata, tapi malah jadi nangis -_____-"
  4. A bad decision maker. So please dont ask me to make one.
  5. Introverted. Hanya buat orang-orang yang baru dikenal sih, biasanya awal-awal saya ketemuan sama orang baru, saya susah berkomunikasi langsung, bahkan suka ga berani menatap mata lawan bicara, tapi kalo udah kenal, kesan berikutnya terserah anda, haha.
  6. Hardly express myself. This is why usually i write a blog, cause there will be time, when silence has the loudest voice, so i express my self through the words.
  7. Really wanna be a pianist. Tapi takdir berkata lain, saya ga pernah diijinkan buat belajar main piano oleh ibu saya, but still i wanna learn it someday if i have the chance :).
  8. Never fall in love with anyone. Is that weird? Yeah at least till now yah, maybe someday i will =D
  9. Suka sekali memperlakukan orang-orang yang saya sayangi dengan spesial. Akan ada perlakuan khusus dari saya untuk orang-orang yang saya sayangi, jadiii yang merasa di"spesial"kan oleh saya, berarti saya sayang sama kamu =)
  10. I wanna have my own restaurant someday. Berhubung saya suka makan dan suka masak juga, dari dulu saya emang bercita-cita punya restaurant, yah at least toko kue kecil or toko kecil yang menjual makanan apapun deh, hehe. Wish i can make my dream come true someday, AMIN.
  11. I own a simple life. Saya ga punya harta yang berlimpah, saya juga ga cantik, saya jauh dari kata sempurna, saya tentu aja juga gudangnya cacat, saya juga sering iri sama orang lain, but still i simply happy with my life :).

Nahhh.. Cukup yaahh saya menyebutkan 11 hal tentang saya, untung cuma 11 yaahh, kalo lebih saya sendiri juga bingung mau nulis apalagi, yang pasti sih akan bikin bosen pastinya, haha.

Sekarang, saya jawab pertanyaan yang dilempar miss glo yaa..

1. Tak kenal maka tak sayang, boleh dong kasih tahu nama panjangnya?
    Nama panjang saya : Dania Adela.
    Tuh, udah kenal donk miss gloh, udah sayang donk sama akuuhh? haha *dilempar bakiak*

2. Siapa penulis favoritmu? Kenapa?
    Well, karena saya jarang baca buku yah, jadi umum banget deh kalo saya bilang penulis fav saya tuh "Habibburahman El Shirazy" dan "J.K Rowling".
    Alasannya : saya suka sama karya-karyanya, gaya penulisannya yang simpel dan sederhana, yang pasti saya ga dibikin bingung karena bahasanya yang berat, hehe.

3. Hal apa yang sukses membuat kamu sampai jadi manusia galau nan cengeng?
    Tadi saya udah sedikit bahas sih sebenernya, saya kan manusia yang cengeng, so lil' thing cud easily membuat saya menjadi manusia galau nan cengeng. Contoh dehh kalo film kesayangan saya tamat ajah, saya bisa jadi galau dan cengeng plus mood berantakan berhari-hari. (Duh, bookk sumpah ini buka aib banget deh gw, hahahah)

4. Siapa inspirasi kamu berkarya? Kenapa?
    Wah, saya ga pernah menghasilkan suatu karya looh, susah deh jawabnya jadinya, hehe. Tapi, kalo iya menghasilkan sesuatu tentu aja saya terinspirasi sama perasaan dan pikiran saya sendiri ;p.

5. Apa buku / novel favorit kamu yang sampai kucel pun masih tetep bakal kamu baca berulang-ulang?
    Buku dan novel saya ga banyak, dan saya ga suka bikin buku atau novel saya jadi kucel, hihi. Jadii kalo yang spesifik saya baca berulang-ulang sih, kayanya ga ada deh, soalnya saya lebih suka nonton dan bikin baret cd or dvd saya, hihi =D.

6. Apa hadiah paling berkesan dari orang terkasih (boleh ortu, pacar,. saudara, atau teman)?
    Semua hadiah yang dikasih ke saya jujur saya anggep berkesan (jawaban klise), tapi kalo disuruh pilih satu yang paling berkesan sih, mungkin boneka yang dikasih sama orang tua saya waktu saya ulang taun ke 12. Boneka itu masih saya jadiin teman setia pas bobok setiap harinya sampai sekarang, sampe dekil. Dan kalo orang-orang hobi curhat sama temen atau sama orangtuanya, saya justru lebih sering curhat sama boneka ini, sepertinya dia tau kisah hidup saya semuanya, untungnya boneka ga bisa bicara, jadi dia ga akan ngebocorin rahasia-rahasia saya donk tentunyaa, haha

7. Kamu narsis? kira-kira kalau dinilai dari 0-10, kadar narsis kamu diangka berapa? 
    Jujur saya paling ga pede kalo difoto, mau ikutan foto karena saya suka mikir, kalo ga mau foto nanti saya ga punya kenang2an akan suatu momen tertentu donk? hehe. Jadi saya pilih angka 4 kali yah?

8. Kalau kamu boleh memilih, kamu mau terlahir jadi siapa? kenapa?
    Kalau boleh berandai-andai, tentu ga munafik terkadang saya pengen terlahir sebagai orang yang memiliki segala sesuatu yang sempurna, kadang suka terpikir kenapa saya ga terlahir jadi dia yang kaya, kenapa ga jadi dia yang super pintar, kenapa ga jadi dia yang terkenal, kenapa ga jadi dia yang terlihat begitu sempurna atau jadi dia yang serba wah? Hey, tapi kalau dipikir-pikir lagi, ternyata jadi diri saya sendiri adalah sesuatu yang terbaik loh ;).

9. dan kalau kamu terlahir jadi atlet SEA GAMES dan dapat medali emas lalu dapat bonus 200juta, apa yang akan kamu lakukan dengan bonus kamu?
    (ini mentang-mentang bu gulu atlit niihh, susah pertanyaannya, haha) Kalo dapet bonus segitu, saya sih pengennya mewujudkan keinginan orang tua saya yang belum bisa terpenuhi sampe sekarang, pengen menaikkan haji kedua orang tua saya sih pastinya, hehe.

10. Siapa yang akan jadi orang pertama kamu membagi kebahagiaan dan sedih? kenapa dia?
     Pastinya sih, Tuhan yaah (eh tapi Tuhan kan bukan orang :D). Kalo gitu berarti keluarga saya donkk! Sudah pasti mereka, terutama ibu saya. Alasannya yaa karena saya paling deket sama ibu saya :).

11. Kapan pertama kali ngegebet lawan jenis? TK, SD, SMP, SMA, atau ketika kamu kuliah?
     Nge-gebet? Kelas 6 SD deh kalo ga salah, ini sebenernya juga cuma "iseng" karena cuma suka liat mukanya ajah, just for fun! sungguh ga pernah serius nge-gebet orang beneran sampe sekarang. Bingung? iya saya juga hahahaha.


Jawab 11 pertanyaan itu buat saya bukan hal yang gampang loohhh, tapii mengajukan 11 pertanyaan tentunya lebih susah, jadi inilah 11 pertanyaan aneh bin ajaib yang terlintas dipikiran saya, monggo disimak dan dijawab yah ;)
  1. Kamu paling suka dipanggil dengan sebutan apa? dan paling ga suka dengan sebutan apa? Alasannya?
  2. Momen apa yang bikin paling seneng dan paling sedih? Lebih berkesan yang mana, dan kenapa?
  3. Apa yang paling ditakutin di dunia ini?
  4. Pernah bikin orang nangis ga? kalo pernah, ceritain donkk, hehe =D
  5. Pengen tau, ide teraneh yang pernah terpikirkan apa hayooo??
  6. Kalo kamu bisa disuruh pilih super power (mis: invisble, bisa terbang, dll) yang kamu mau, kamu akan pilih bisa apa? alasannya?
  7. Sahabat pertama yang kamu punya namanya siapa? dan ceritain donk gimana kamu bisa sampe sahabatan sama dia?
  8. Boleh tau siapa idola kamu? kenapa tuh bisa mengidolakan dia? (pls, kalo bisa jgn jawab ibu, bapak or keluarga yaa, hehe)
  9. Tujuan utama dalam hidup apaan hayooo??
  10. Seandainya bisa mengulang atau memutar waktu kembali, kenangan apa yang mau kamu ubah atau kamu ulang?
  11. 3 words that describe you the most?
Then, i randomly tag these people..
  1. Alaika abdullah
  2.  
  3. Hans Brownsound  
  4. Yoanda Pragita
  5. Chyntia Ayu
  6. Mila
  7. K[A]Z
  8. Andaka Pramadya
  9. Socafahreza
  10. Vilda

Mbak-mbak cantik dan mas-mas ganteng, karena udah kena tag, aturannya adalah pertama-tama ceritain 11 poin tentang diri sendiri, trus jawab pertanyaan yang saya kasih, lalu bikin 11 pertanyaan buat 11 orang yang akan di tag yaahh, jadi mohon dikerjakan yahh PRnyaa dan tolong di link back yah "post"nya, biar saya iseng2 bisa baca, hehe..

Btw, kalo udh pernah ke-tag, saya cuma iseng pengen liat jawaban dari pertanyaan saya ajah, jadi dilink back juga yaahh.. Thank youuu..

ps : Buat yang ga ke-tag tapi mau ngerjain PR ini juga boleehh kookk, just give me ur link then dengan senang hati saya akan baca ;)


Hugs, kisses and lotta loveeee,,,
°º☆★

☺ MY T W I T T E R ☺

11 comments:

  1. banyak yang mirip yah fects nya :)
    Apalagi yang tentang pianist ituu, uuuaaah mau banget :)

    ReplyDelete
  2. Wah.... mba juga kena tag nih... no worries, will only answer the question aja yah, soalnya udah kelar bikin PRnya tuh (lihat disini PRnya ya.... http://my-virtualcorner.blogspot.com/2011/11/11-things-about-me.html,.thanks again lho for tagging me.

    ReplyDelete
  3. @nopinop : ^^ ayooo karena udh komen, sekalian aku tag kamu juga yaahhh ;p

    @alaika : okeehh mbakkk :)

    ReplyDelete
  4. aduh maaf.. saya udah di-tag 2 kali berturut-turut. jadi, kayaknya saya jawab pertanyaan aja ya...

    ReplyDelete
  5. @cynthia : yoiiiii... kan saya udah tulis juga tuh dipostnya, kl udh pernah ke-tag, cukup jawab pertanyaannya ajah kokk.. trimskiihhh..

    ReplyDelete
  6. bagus2 jawabannya... (gak kayak jawaban saya yg ngaco semua):P

    ReplyDelete
  7. @poni : emangnya pernah ga ngaco? ihhiihhihi *sembunyi dibalik poni* ;p

    ReplyDelete
  8. yah yah yah, dan akhirnya saya kena tag juga sama si kutukan 11 ini. hahaha. okai dania! i'll post it soon. :D

    ReplyDelete
  9. waduhhh kena lagi. PRnya numpuk >.<

    ReplyDelete
  10. maaf mbak saya bookmark dulu belum bisa terealisasikan di postingan. -_- bertahap ya mbak.

    ReplyDelete
  11. finally done

    http://annisakartikasari.blogspot.com/2011/12/its-looooooongggg-homework-from-dania.html

    ReplyDelete

do leave comments dear...
i'll catch u back as pretty soon as possible
ur comment is my pleasuree :)