Thursday, January 5, 2012

. saya disini .


pics taken from here
 Sungguh saya tidak bermaksud untuk sombong,
Juga bukan karena sudah lupa dengan rumah ini,
Rumah kesayangan saya ketika saya sedang sedih dan galau mendadak (hehe),
Tidak yakin juga ada yang kehilangan saya,
Bahkan mencari dimana kehadiran saya.

Maaf kalau ada banyak kata yang tak terbaca dan tak terbalas,
Juga tak ada kabar berita,
Tahun juga sudah berganti,
Sungguh banyak cerita yang ingin dibagi.
Tapi... Saya yakin tidak lama kita akan bercengkrama lagi,
Melalui halaman ini..


loveee,,,
°º☆★

☺ MY T W I T T E R ☺

3 comments:

  1. Halo Dania.... semoga sehat2 saja yaa.... looking forward to hear from you though!

    ReplyDelete
  2. ayo semangat lagi nulisnya nona :)
    happy new year ;)

    ReplyDelete
  3. @mba alaika : alhamdulillah sehat, soon i will write again,hope this afternoon =D

    @mbamay : semangat! dari kemarin sbnrnya smangat mbamay, tapii terbentur oleh koneksi hehe

    ReplyDelete

do leave comments dear...
i'll catch u back as pretty soon as possible
ur comment is my pleasuree :)