Tuesday, November 8, 2011

. pasti .

Saya tak pandai menyusun huruf demi huruf.
Yang ada hanyalah deret huruf yang tak terurut.
Juga lebih tak pandai dalam hal membuka mulut.
Tak pernah ada lantunan kata yang indah yang tersulut.

Saya hanyalah manusia kecil, yang terperangkap dalam tubuh yang besar.
Saya hanya memiliki tangan yang kecil dengan harapan yang begitu besar.
Saya hanya memiliki mata dengan bentuk begini kecil dan selalu ingin memandang jauh ke depan.
Saya hanya memiliki telinga kecil yang selalu berusaha menangkap banyak bisingan.
Langkah kaki saya yang begitu pendek pun saya gunakan untuk berjuang melakukan pencapaian yang besar.

Tapi hati ini rasanya tidak sebegitu kecil, kawan.
Karena hati ini rasanya mampu untuk menampung seluruh perasaan.
Pun juga tidak penuh, walau saya isi keluh setiap harinya.
Tak peduli apa yang orang katakan, hati ini akan tetap terjaga setiap harinya.
Menuntun tangan-tangan ini untuk menerima sesuatu yang besar.
Menuntun mata ini untuk melihat segala awas dalam perjalanan mengular.
Menuntun telinga ini untuk mau mendengar apa yang tak mau didengar.
Juga menuntun kaki ini untuk melangkah ke jalan yang diharap benar.

Maka, disinilah akhirnya saya berdiri.
Mencari sesuatu yang hampir pasti.

Harapan yang dinanti.

***

pics taken from here

" Sesuatu yang pasti, akan selalu diawali dengan sesuatu yang tidak pasti. " ~dania
°º☆★

☺ MY T W I T T E R ☺

6 comments:

  1. aq kepikiran quotenya dehhh...apa tuh contohnya sesuatu yg pasti diawali dg yg ga pasti?

    bedewe, dulu chatbox ku juga banyak spammer nya, tp trus dikasih tau mba enno klo bisa di block dan skrng ga ada spammer lg tuhhh...

    ReplyDelete
  2. kalo menurut aku yah, segala sesuatu, terutama harapan kita sebenernya awalnya itu ga pasti glo..

    contoh yaa misalnya, kita "tidak pasti" akan menjadi orang yang sukses di kemudian hari, tapi dengan usaha, keyakinan dan izin dr Tuhan, aku rasa hal itu bisa jadi "pasti" dikemudian harinya.
    Contoh lain, misalnya seorang penemu, setiap harinya mereka hidup dalam "ketidakpastian" atas apa yang mereka cari, tapi dengan berbekal keyakinan dan usaha mereka, akhirnya suatu saat "pasti" mereka akan menemukan sesuatu.

    begitu menurut aku glo, hehe.
    Hmmm.. bener bisa dihide ya glo, spamnya? gmn caranya? aku ga ngertiii, ajarin! ihihihih =D

    ReplyDelete
  3. km masuk ke chatboxnya tooo...trus langsung masukin kode2 IP spammer2 itu...ada semua layanannya...ayo nyoba2in aja, aq dl juga ga diajarin tp bs sendiri koq :)

    ReplyDelete
  4. oke okee.. thank you yah glooo :* :*

    ReplyDelete
  5. dania. bagus tulisannya. Seneng, and teduh sekali bacanya.
    Btw, trim ya, udah mampir. saya sudah folback, ya. Kalau gak keberatan follow juga blog saya yang satu lagi *hehehe*

    Tq, Dania

    ReplyDelete
  6. mbak, udah aku follow juga kok blog yang satunyaa ;)
    udah 22nya difollow :)

    Salam kenal ya mbakkk =)

    ReplyDelete

do leave comments dear...
i'll catch u back as pretty soon as possible
ur comment is my pleasuree :)