Monday, November 14, 2011

. untuk kamu, yang saya kagumi .

Saya tak pernah terpikir untuk mencoba menyukai.
Sekilas mata hanya memandangi,
Tak ada niat mencintai,
Pun saya juga hanya menganggumi.
Meski bukan kisah cinta muda mudi, 
Tapi ketika saatnya hal ini harus pergi,
Entah mengapa jadi tak bisa berhenti.
 
Entah perasaan apa ini,
Tak berujung, tak bertepi.
Tak ada lagi malam malam yang dinanti,
Seperti kemarin dan hari ini.
Tak ada lagi yang selalu setia menemani.

Saya sibuk memandangi hari.
Mencoba untuk pergi, berlari.
Tapi mengapa tetap jua disini.
Saya pun, kembali lagi kesini.
Berputar-putar tanpa arah yang pasti,
Atau hanya berdiri disini.

Ada apa dengan hati ini?
Akankah ada lagi yang dinanti?
Akankah kembali lagi?
Akankah ada lagi perasaan seperti ini?

Akhirnya hanya bisa mencoba menghibur diri,
Tak ada sesuatu yang abadi,
Berpikir pasti akan ada ganti.
Pasti sesuatu yang lebih baik lagi.



pics taken from here

" When i close my eyes and count to three, then something good will always happen and i know you'll be there when i miss you. =) " ~dania
---


Sungguh dalam hati tak ingin segera berakhir, walau ini hanya singkat, tapi saya ikhlas jika memang harus berakhir. Setiap awal pasti ada akhir, tak boleh sedih ketika akan berakhir, harusnya bersenang hati ketika akan berakhir, karena tidak lama lagi, sesuatu yang baru akan berawal, ya.. pasti sesuatu yang lebih indah!  :)


°º☆★

☺ MY T W I T T E R ☺

6 comments:

  1. Jadi sedih. Keep smiling ya dania, meskipun nantinya benar-benar berakhir...

    ReplyDelete
  2. broke up ya dan?
    tenang tenang, berarti 1 step closer lagi dari jodoh yg dicari. hehe x)

    ReplyDelete
  3. @mba lita : terimakasiihhh... jgn sedih ah mba litaa, aku aja ga sedih, hehe *hugs and kisses*

    @hans : iyaa broke up, tp bkn sm pacarr ;p, diaminin ahh doanyaa, huehehe =D

    ReplyDelete
  4. xixixxi

    aq baca ini koq berasa kayak lg pelajaran bhs indonesia yaa?
    wkwkwkwkwkk
    semuanya berakhiran "i"

    betewe, semangat dan :)

    ReplyDelete
  5. muhahahaahhaha.. serius ga sengaja dan tidak bermaksud loh gloooo, ngetiknya aja sambil merem melek.. huakakakakk, jadi kocak yaaaa =))

    thanks anyway gloohh *kecup manis*

    ReplyDelete
  6. hehehehehe ... aku juga pernah jadi secret admirer... terlalu takut untuk ketahuan mencintai sampai akhirnya it's too late ... :) ...

    salam kenal ya ...

    ReplyDelete

do leave comments dear...
i'll catch u back as pretty soon as possible
ur comment is my pleasuree :)