Wednesday, April 27, 2011

. the next Indonesian blogger .

Good niteeeyy dear bloggiiieess, first thing first.. i would write 2 posts in a row toniteee, so i would say sorryyyy for junking ur dashboard ;D

first post, i meaann, in this post i'll write more in Bahasa, heehee, cause i think it'll more suitable with the tittle of this blog and respect the award's giver ;p

let's start, ups i mean... ayo kita mulaaiii :)



Jujur pertama kaget banget, kalau ternyata saya/gw (duh, enaknya pake sebutan apa ya?hehe) dapet award lagiii! yeeiyyy! kali ini awardnya dikasih sama dan ternyata oh ternyata, saya termasuk yang terpilih beruntung diantara  (hanya) 5 blogger yang berhak menerima award inii (cieehh cieehh) udah gituu awardnyaa itu loohhh gambarnya saya suka bangeeeeeeeeeetttt.. heeheehee jadi banggaaa ;)

Terima Kasih banyaakk loohh buat Fetty yang udah percaya menghadiahkan award ini buat sayaa :), cant say thank enough dearrr *kisses

oiyaaa buat persyaratannya,,
1. ceritain makanan yang paling disukain...... 
o-well, sebenernya agak susah buat menjawab pertanyaan ini yaa secara saya orangnya paling suka makan dan bisa dibilang pemakan apa aja selama nyaman dilidah, jadi mungkin saya akan jawab tipe makanan yang saya suka kali yaa? hehe.. kalau saya sih lebih suka makanan yang salty dan spicy, alias bercita rasa asin dan berbumbu, prefer juga yang pedes hehe.. Sebenernya kl mau liat tipikal makanan yg saya suka sih bisa diliat ajah dr post saya ttg makanan, naahhh itu smua saya sukaaa hiihhihihi.. Dan karna hobi makan inilah saya jadi melaaaaaaaarrr ihikkkss (*curcol, haha) but i'm thinking to lose some weightt then (ingat yaa baru "thinking" haha) , *sigh

2. Buat makanan yang pengen dimakan tapi belom kesampean....
Untuk kali iniii makanan yang belum kesampean dimakan yaituuuuu... KALEDO, heehee.. di Jakarta kayanya susaaahh banget deh mencari si KALEDO ini, sempet siihh googling googling dan nemu sihh akhirnya tempat makan yang menjual makanan ini, cumaa yaahh itu diaa, belum ada waktu buat kesana dan nyobain si "KALEDO" huehehhehe.. Tapi mgkn akan mengusahakannya dalam waktu dekat! hihi
(hemmm... buat yang belum tau, "KALEDO" itu apa, bisa klik disini buat infonya dan kalau gambarnya bisa dilihat disini dan disini, enjoy! :) )


naahhh,, okeeehh akhir kataaa saya ucapin TERIMA KASIH sekali lagi yaaaa buat  !!
Ur award means a lot for me.. like u said, Semoga tali persaudaraan kita antar blogger semakin erat lagi yaahhh *grouphugs*


ps : bytheway, pardon me for using english-bahasa on this post ;)



°º☆★

☺ MY T W I T T E R ☺

3 comments:

  1. ciee congrats yak :D terima kasih kembali *ciumcium*

    ReplyDelete
  2. uih.. selamat dah dapet award (saya gag pernah dapat, hehe)

    ReplyDelete
  3. @fetty : hhihiiii *cium dan peluk lagiii*

    @dewa : iyaa terimakasiihh, tenang ajaaa pasti bentar lg dapet kookkk ;)

    ReplyDelete

do leave comments dear...
i'll catch u back as pretty soon as possible
ur comment is my pleasuree :)