Tuesday, February 15, 2011

. sweet yet tragic love story .

I got this TRAGIC-TRUE-LOVE-STORY from my friend's twitter : WORO, she's one of my fav writer, she had published books and i had a book of her and an autograph on it hehe.. go follow her if u want :)

Ini cerita tentang seorang Streetsinger di Orchard.
Seorang anak laki2, berlibur ke Belgia bersama ibunya di musim panas. Mereka akan menghadiri prnikahan ayahnya, konsulat Singapur di sana.
Kecewa dgn istri baru ayahnya, anak laki-laki itu kabur di hari pernikahan. Dia memacu kuda ayahnya, dan menabrak seorang gadis kecil.
 Gadis kecil itu dtg ke pesta brsama majikannya, putri duta besar Perancis utk Belgia. Ayahnya pelayan kastil di Bruges Utara...
 Dlm bahasa Cina, anak lelaki itu menyumpah-nyumpah. Dia terpaksa kembali ke pesta karena kudanya terluka. Ia tak tahu kalau gadis itu buta.
Saat berusia 19 tahun, anak laki-laki itu pergi kuliah ke Paris. Di sbuah kafe di dekat Eiffel, ia bertemu lg dgn gadis kecil itu...
Mereka jatuh cinta. Sesederhana itulah. Anak lelaki itu menyanyi di jalan membantu biaya pengobatan gadis buta itu. Ia pun berhenti kuliah.
 Di malam tahun baru 1985, gadis buta itu menderita campak dan meninggal di jalan ketika si anak lelaki bernyanyi utknya di atas Eiffel.
 Karena diskriminasi ras awal thn 1990, anak laki-laki itu pulang ke Singapura dengan sisa tabungannya... Dan hati yang hancur.
 Ibunya pergi ke Taiwan tanpa kabar. Ayahnya menetap di Amsterdam Utara dan tdk mau dihubungi. Anak laki-laki itu mencoba bertahan sendiri.
 Dan inilah anak laki-laki itu, Mr. Streetsinger at Orchard :)
Anak laki-laki itu menyanyi setiap hari pukul 5 sore di bawah stasiun Orchard dan Dhoby Gaut. Dalam bahasa Perancis dan Cina. "La Mer." :)
This is the end of my . Keep loving, tweeps :)

so i think we cud learn a lot from this story, all i can say is...
" appreciate all the things that u have in ur life, never regret, never complain, cause God always has the best plan for your life :) " ~dania


°º☆★ dania

2 comments:

  1. huaaaaa, so sweet :) really, i mean this is I called soulmate, but it's too sad to know the end of the story :(...i'll visit Orchard Road on 26th Feb, and i hope i'll meet him :) it'll be great...

    ReplyDelete
  2. yes this story made me bawl at first time i read it. I hope u cud meet him, so dont forget to remember his face so u cud recognize him :')

    ReplyDelete

do leave comments dear...
i'll catch u back as pretty soon as possible
ur comment is my pleasuree :)