Monday, August 15, 2011

. kuat .

Saya yakin saya kuat,
saya yakin apapun yang terjadi pada hidup saya, pasti saya bisa melaluinya,
saya yakin Allah SWT akan meberikan jalannya pada saya,
saya yakin Allah SWT memberikan saya ujian seperti ini agar saya bisa menjadi lebih kuat,
saya yakin Allah SWT pasti memberikan sesuatu yang terbaik bagi saya dan ini adalah yang terbaik,
saya yakin setelah ini pasti Allah akan memberikan hal yang terindah pada akhirnya untuk saya,
saya yakin saya akan sekuat dan setegar batu,
tapi.. mungkinkah saya dapat menjadi air? air yang mengikuti aliran, air yang selalu tenang, air yang selalu dapat menyesuaikan dirinya dimanapun dia berada, air yang dapat menghanyutkan segala sesuatu, air yang dapat membuat basah semua kulit manusia karena menyadari kehadirannya?
bukan.. bukan menjadi batu yang harus kalah akan kekuatan air yang dapat menghancurkannya.. toh, batu lama kelamaan akan menjadi hancur juga akibat tetesan air bukan?
Ya.. sudah saya putuskan.. saya akan menjadi air...


***


sulit rasanya untuk mencegah benda kecil ini jatuh dari mata saya, sulit sekali menerima semua ini, saya tahu saya harus kuat, sebagai manusia biasa, salahkah saya kalau ada saatnya saya tidak bisa menahan ini? salahkah saya ketika saya menjatuhkan benda kecil ini hingga membasahi pipi saya?


°º☆★


☺ MY T W I T T E R ☺

No comments:

Post a Comment

do leave comments dear...
i'll catch u back as pretty soon as possible
ur comment is my pleasuree :)