Friday, August 5, 2011

. forgetful .

Sebenernya bingung mau mulai darimana.. jadii begini ceritanya.. malam ini, saya lagi iseng2 bangettt googling2 sesuatu yang ga jelas karena bener2 lagi ga ada kerjaan dan lagi bingung mau ngapain, alhasil yang ada akhirnya saya iseng banget ajah ngetik nama sendiri ke kotak search google itu, penasaran apa yang muncul di mesin pencari terbesar itu.. Oke pertama2 yaa sesuai sm dugaansaya menyangka akan menemukan halaman facebook serta halaman2 blog saya yang disini maupun yang di multiply, begitu juga akun twitter saya hehe.. Tapi rasa penasaran saya ngga berhenti sampai disitu, karena muncul ide saya untuk melihat apa yang keluar kalau saya lihat gambar dengan keyword nama saya sendiri *narsis* haha.. Rasa penasaran saya tiba2 berubah menjadi rasa kaget, karena ternyata saya yang tadinya berpikir hanya akan menemukan foto2 saya sendiri ternyata menemukan satu foto award...


karena kaget dan penasaran, akhirnya saya buka situs yang menampilkan award ini.. Dannn jeng jeenngg... ternyata award yang saya liat ini emang ditujukan kepada saya.. oww owww.. saya kaget bukan mainn.. karena saya benar2 lupa dan tidak ingat sama sekai, begitu saya lihat semakin terkejutlah saya begitu melihat tanggal pemerian award ini yaitu bulan Mei! hah! haduuuhhh kok saya bisa sampai miss begini ya?? lalu ke"tidakenakan" saya semakin bertambah ketika mengingat kalau saya juga pernah diberikan sebuah award dan saya juga lupa memajangnyaaa.. haduhh..


Akhir2 ini saya mengakui kalau saya memang sering lupa akan segala sesuatu, tapi sungguh saya tidak bermaksud untuk melupakannya.. huaaa.. Maka untuk itu, saya minta maaf beribu maaf kepada teman2, kakak2, dan adik2 yang sudah memberikan saya award tapi saya lupa untuk memajangnya, , untuk itu, kalau berkenan, mohon linknya diberikan lagi kepada saya untuk bisa segera dipajang yaa.. Tapi kalaupun tidak juga tidak apa, karena memang saya yang salah :(

***


Oiya.. sedikit cerita.. saya sekarang ini sedang menunggu kabar dari satu perusahaan, sebut saja perusahaan "B", beberapa minggu yang lalu sudah saya ceritakan saya melamar di perusahaan ini, dan sudah melakukan wawancara. Yang saat itu saya tidak tahu bahwa ternyata saya diwawancara oleh user dari perusahaan tersebu, pertama kali saya pikir itu adalah orang dari bagian HRD, tetapi ternyata saya salah, 2 orang yang mewawancara saya bak sidang pndadaran itu ternyata adalah user, pada saat itu sempat terpikir saya gagal dalam wawancara itu karena saya benar2 tidak maksimal dalam menjawab pertanyaan yang mereka berikan, tapi memang mungkin masih rezeki saya waktu itu, saya ternyata masuk ke tahap selanjutnya yaitu test psikologi, yang dilanjutkan oleh wawancara dengan HRD.. Hari itu merupakan hari yang panjang, karena seharian penuh saya disana menjalani tes yang begitu lama dan harus menunggu selesai makan siang baru saya wawancara dengan HRD. Hal yang ada dipikiran saya saat itu adalah, saya tidak berharap apapun, karena memang saya tidak mau berkespektasi terlalu berlebihan. Yah.. singkat cerita, hari selasa kemarin, saya ditelpon dan berincanglah mengenai ini dan itu, dan dia berkata akan menghubungi saya kembali dan benar saja hari kamis kemarin saya ditelpon lagi dan dia kembali menanyakan mengenai hal ini dan itu, dan diapun mengatakan akan menelpon lagi hari ini, tetapi sampai saat ini saya belum dikabari lagi.. Mungkin memang bukan disitu rejeki saya, maka saya hanya bisa berdoa saja yang terbaik , tidak berharap begitu banyak :) toh kalau memang rezeki saya disana pasti tidak akan kemana :)

***

Hemmm.. satu lagi, kemarin mommey saya ulang tahun yang ke 54 :) ulang tahun kali ini pun dirayakan dengan penuh kesederhanaan tanpa pesta2 meriah, hanya makan bersama pada malam harinya karena kami berpuasa hari ini dan hanya ucapan selamat dan doa yang tulus yang bisa saya berikan, hanya berharap semua yang terbaik untuk ibu saya, semoga dengan pertambahan umur ini Allah SWT tetap memberikan berkahnya yang melimpah kepada ibu saya, semoga juga kebahagiaan akan selalu menyelimuti keluarga kami.. Amiinn ya Rabb.. :)


***    


ps : ada yang bersedia membantu saya untuk menghilangkan spam2 di cbox? thx before :)                                 
°º☆★

☺ MY T W I T T E R ☺

No comments:

Post a Comment

do leave comments dear...
i'll catch u back as pretty soon as possible
ur comment is my pleasuree :)