Monday, July 25, 2011

. trying .

Well, i've done an interview today, it was a shocking one then made today as a shocking day.. Then the great (i dont know this is great or worse) thing's suddenly i'm thinking about this work, and my life. I mean how can at this time i realize that i dont like my major study? Gosh, it feels like i have no passion at all at this thing.. is it a wrong feeling? but at the other side, if i cud turn back time, i would still choose this field bcause of a lot of reasons behind. 
Ga mungkin saya pilih jalan lain, karena memang inilah yang terbaik menurut pemikiran saya. Agak terganggu dengan pertanyaan-pertanyaan yang ditanyakan tadi, pertanyaan yang simple tetapi menjadi tidak simple karena hanya membuat saya semakin berpikir "mengapa begini?" "mengapa begitu?"... Tapi penyesalan memang selalu datang belakangan, semua memang sudah jadi pilihan saya sendiri, mungkin kata yang tepat bukan menyesal, entah kata apa yang lebih tepat..

Yepp i'm (maybe) stuck in here, and all i can do is just try to "love" this field, maybe someday i cud change my passion, ah really hope that thing cud happen soon. Dan yaahh jujur saya sangat iri pada mereka yang dapat bekerja pada bidang kesukaan mereka, dan untuk kalian yang bekerja pada bidang yang kalian sukai, bersyukurlah, karena tidak semua orang mendapatkan anugerah seperti itu, lihatlah saya, saya pun sampai sekarang tidak tau apa jalan yang saya ambil ini tepat, tapi yang terus saya yakini.. mungkin memang ini jalan yang terbaik untuk saya, untuk masa depan saya, dan saya hanya bisa berdoa dan berusaha.


" Man jadda wa jada " ~Prophet Muhammad SAW's hadits
(means : "Whoever is serious, will get it" - "Barang siapa yang bersungguh - sungguh akan mendapatkannya")

ps : sorry for using indonesian-english :)

°º☆★

☺ MY T W I T T E R ☺

2 comments:

  1. merasa slh jurusan? jgn kuatir, sy juga dulu mrsa begitu, tp seiring wkt berjalan, km bakal menemukan kalau km sdh memilih yg tepat. fighting!

    ReplyDelete
  2. iya mbaakkkkkk.... semoga bener apa yang mbak bilaanngg :)

    ReplyDelete

do leave comments dear...
i'll catch u back as pretty soon as possible
ur comment is my pleasuree :)