Tuesday, August 31, 2010

. heart is a deep ocean .

my post on : Jun 27, '10 1:41 PM


Menyakitkan kalo org yg lo sayang, yg udh dianggep kaya apaan tau, trnyata berbuat ssuatu yg ga prnh prnh lo harepin sblmnya.

Sakit. Emg susah buat trima kl ssuatu yg lo mau yg lo harapin dr sseorang ga bs diwujudin sm org itu.

Kecewa. Terlebih kalo akhirnya lo tau, org yg lo harapin itu ga bs berbuat ssuatu yg lo harapin, tapi dia bisa berbuat apa yg lo harapin ke org lain.

Berkali kali dikecewain, tp gw tetep ga bs ungkapin apa yg gw rasain, knp alesan gw kecewa, kenapa gw ga bs marah. Dan ujung-ujungnya gw hanya dianggap org aneh yg lagi aneh.

" Yeah, life is sometimes suck!"

Setiap kali gw merasa pengen dihibur, ga ada yg bs hibur. Gw ga minta banyak kok, gw cuma pengen ssekali dimengerti tanpa gw hrs blg dulu kl gw mau dimengerti. Gw ga minta yg muluk2 kok, gw jg ga butuh ditelponin sepanjang mlm spy gw bs tenang, ga butuh dismsin, dihibur kata2 yg enak, gw cm mau yaa pengertiannya aja. denger gw. Make me feel that i'm not alone. Jgn cuekin gw. Berulang kali gw blg, gw plg ga suka dicuekin. At least say something. Say hi, or yes, or no, or whatever. Jujur gw hargain itu.

Sedih. Itu yang berkali kali gw rasain, ketika gw dicuekin, dianggep ga penting, dianggep ga ada.
Sedih. selalu begitu gw tau, org yg gw harapin selalu lbh care sm org lain. Gw bukannya egois, tp berkali kali diginiin bukan ssuatu yg enak. Gw slalu coba buat ngerti. Tapi karna gw slalu mencoba, knp gw dianggep angin? Gw dianggep ga penting. Gw dianggep ga ada. Gw dianggep gitu aja.

Sakit hati. Berkali kali dikecewain bukan berarti gw baik baik aja. Yeah, tell u that i'm a good pretender. Pura pura udh jadi makanan sehari-hari kl gw diginiin. Gw susah buat marah. Susah buat ungkapin ssuatu yg sifatnya sentimentil buat gw. Tp itulah gw. mgkn susah buat ditoleransi. Gw ga bs banyak bercerita. Tapi pls, hargain itu, ngertiin itu. Slalu gw coba buat ngertiin smua org dan gw akuin gw ga sepenuhnya bs ngertiin org, tp gw usaha, gw ga lari, gw ga pura pura gatau. Gw ga cuek. Gw ga mengacuhkan. Gw slalu coba buat care dgn cara gw. Yah mgkn cr gw ga ngena. Sorry for that. But i always do my best. I do whatever i can do. And sometimes i do what i cant do, just for making someone happy.

Kaya sekarang, gw sdg mencoba buat mengerti ini. Knapa begini, kenapa begitu. gw bukan org yg bisa lebay kl berinteraksi. Gw akan blg bagus kl itu bagus. Gw akan bilang itu jelek kl emg kenyataannya jelek. Menurut gw itu yg namanya "asli". Gw ga suka haha hihi, mulut manis hanya supaya gw disukain. I'm not that type. Gw ga lebay dlm hal yg begini. Gw straight to the point.

idiot. Berkali kali nangis untuk org yang sama, utk kejadian yang sama. Berkali kali nangis untuk mengerti hal yang sama. Berkali kali nangis untuk keadaan yg sama. Dan gw ga pernah menyesalinya.

But, all i just can say is : thank you for making this feeling, this feeling makes me grow up and mature than before.

No comments:

Post a Comment

do leave comments dear...
i'll catch u back as pretty soon as possible
ur comment is my pleasuree :)