Tuesday, August 31, 2010

. Deep thoughts .

my post on : Aug 22, '10 3:59 AM

12th day of ramadhan 1431H...
Ting tong!
Yeah, here i go again, got nothing to do and all i remember and i want to do is meet up with u, blog! :)
Since our last time togetherness, lots of things happened, blog.. Cant tell u each details, since i always be the absentminded girl, haha.. But as usual, i'll come to u if i hv these weird feeling, unsual feeling, that cud make me down n down n down if i keep it myself.. But again n again i never describe this.. And but (again) if i meet up with u, my feeling just can be better, it calms me down, maybe i just know, that i have something and have a place where i can share my thoughts without any fear and guilty..

Okay, lets talk in bahasa yaa? Hehe..
Blog, belakangan ini entah kenapa gw ngerasa jadi tempelan aja buat sseorang, pikiran itu tiba2 terlintas aja dikepala gw, dikarenakan ssuatu hal, dan yang ujung2nya, seperti yg blog tau, kl udh ada satu kejadian yg bikin gw ngerasa seperti itu maka gw akan mengaitkan seribu satu kejadian yang akan mendukung teori yang udh gw buat itu. Sama kaya kejadian sekarang, hal itu terjadi lagi, dan yg ini bener2 bikin gw jadi sangat merasa spt itu.. Cape rasanya.. Bukan cuma cape aja mikirinnya, tp ini bikin gw jd sedih..

" Sometimes i just feel that life is unfair, but i take a deep thought and try to convince myself that life is always fair! "


yah, okay, gw terus meyakinkan diri gw kalo hidup itu adil, semua adil, apapun yg terjadi memang udh jadi kehendak-Nya terjadi, gw sbg manusia cm bs jadi pelakon atas segala sesuatu yg udh DIA suratkan dan gw harus yakin apapun yang udh disuratkan merupakan sesuatu yang paling baik, yang terbaik untuk gw.. Tapi, balik lagi jalan untuk meyakinkan diri gw itulan merupakan ssuatu yang paling sulit buat dijalanin, ssuatu yang selalu menimbulkan denial, ssuatu yang menimbulkan rasa marah, kesal, cemburu, iri, dan segala ssuatu yang bukan merupakan ssuatu yang bagus untuk ditunjukkan. Tapi proses untuk menuju ke titik itu adalah suatu proses yang sangat banyak membawa pelajaran penting dan berharga untuk diri gw kedepannya.

Perasaan yang timbul akibat sebuah pemikiran ini bukanlah suatu perasaan yang enak, setiap kali gw harus meyakinkan diri gw kalo pemikiran ini ga bener. Tapi ketika hidup dan suasana dan lingkungan semakin menunjukkan bahwa apa yang gw pikirkan adalah benar,
" then how can i erase that thought? "

No comments:

Post a Comment

do leave comments dear...
i'll catch u back as pretty soon as possible
ur comment is my pleasuree :)